Minggu, 04 Agustus 2013

Cinta Tak Sampai

Hari ini g tau apa yang terjadi, rasanya g nyaman banget. kayak ada sesuatu yang hilang. rasanya bener-bener g enak, kayak nahan sesuatuhanya dengan sebuah harapan kecil. aku g pernah bisa tau harus gimana waktu suka sama orang. kenapa setiap suka sama orang selalu kayak gini. cuma bisa suka tapi g bisa ngelakuin apa-apa. mau PDKT aja susah. tapi aku sekarang tau, kalo aku benar-benar jatuh cinta sama kamu. walo hati ini lagi kacau, tapi aku pengen banget bilang "cepet sembuh ya." ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar