Minggu, 01 Mei 2011

Mimpi yang indah

Setelah beberapa hari ini inget ma dia terus, sampe-sampe g bisa tidur. mungkin mang bner saya suka n sayang banget ma dia, tapi karena sugesti2 yang saya ucapkan bisa membuat saya melupakan dia sejenak,... Dan saat saya ingin melupakan dia, justru orang-orang yang saya sayangi muncul satu persatu sehingga saya bisa sedikit lupa ma dia, dari mantan yang sms, sampe yang paling keren semalem, mungkin salah satu mimpi yang paling indah, Semua orang yang saya sayang ada dalam mimpi saya, termasuk seorang teman lama yang sudah tiada, dalam mimpi saya, saya merasa teman saya itu bahagia disana, dia tersenyum sangat manis, sudah lama saya d mimpi tentang dia, tapi walau hanya dalam mimpi, saya senang, karena saya melihat dia tersenyum di dalam mimpi saya, saya kangen sama dia, ^_^. " Ya Allah, tolong jaga dan lindungilah dia, saya sayang sama dia ^_^ "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar