Minggu, 01 Mei 2011

tanpa judul ^_^

Ternyata rasa sayang itu memang benar2 mengganggu.... tapi itulah anugrah yang diberikan kepada kita, dan satu hal yang dapat jadikan pelajaran,

Ternyata cinta itu bukanlah bagaimana cara kita untuk mendapatkan orang yang kita sayang, tapi
Cinta adalah bagaimana cara untuk melihat orang yang kita saya itu tersenyum bahagia ^_^


Sok puitis saya, hahhahhahahaha.....
tapi mungkin itulah yang saya rasakan. saya tidak pernah bisa untuk memiliki orang yang saya cintai, terkadang orang yang saya sayang malah cemberut ketika ada saya, jadi saya kadang hanya bisa lihat orang yang saya sayang dari jauh...

Harta yang paling berharga yang saya miliki adalah orang-orang yang saya sayang, jadi saya akan selalu berusaha untuk membuat orang-orang yang saya sayang bahagia dan tersenyum....

Saya bingung ingin bicara apa lagi, tapi saya ingin di akui oleh orang-orang yang saya sayang, saya ingin merasakan kasih sayang, dan saya ingin untuk dicintai....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar